Mengubah Info cPanel

Info disini hanya terbatas kepada alamat email yang Anda berikan kepada pihak penyedia jasa web hosting ketika Anda sudah melakukan pembelian web hosting. Alamat email tersebut akan digunakan pihak penyedia jasa web hosting untuk melakukan kontak dengan Anda. Jika Anda ingin mengubah alamat email tersebut, Anda tinggal masuk ke menu preferences dan klik kontrol panel Update Contact Info.

Mohon diingat, Anda tidak boleh menggantinya dengan akun email yang berbasis domain Anda tersebut jika Anda memilikinya. Selain mengganti, Anda pun bisa menambahkan alamat email lainnya pada kolom dibawahnya.

kontrol panel change password

Kemudian masukan password yang saat ini digunakan pada kolom old password dan masukan password baru Anda pada kolom new password dan diulang pada kolom new password (again). Disarankan password Anda harus terdiri dari kombinasi huruf kecil dan huruf besar (kapital), angka serta simbol-simbol seperti @#$% agar password Anda tidak mudah ditebak oleh orang lain. Klik tab change your password now! untuk menyimpan data password terbaru Anda

Leave a Reply